Selasa, 26 April 2016

5 Tips Memilih Makanan Sehat dan yang harus diperhatikan

Tips Memilih Makanan Sehat dan yang harus diperhatikan

Setiap hari ada judul baru tentang makanan keajaiban baru yang akan mengurangi pinggang Anda, tumbuh kuku Anda mengecilkan pinggul Anda, dan membuat rambut Anda tebal dan kehidupan yang lebih bahagia. Negara kita terobsesi dengan makan yang sehat tetapi kami memiliki salah satu tingkat obesitas tertinggi dan tingkat penyakit jantung di dunia.

Sebagai ibu itu perjuangan sehari-hari untuk mendapatkan anak-anak kita untuk makan sayuran mereka, minum lebih banyak air dan makan lebih sedikit sampah. Kita sering tidak membuat pilihan makanan yang terbaik untuk diri kita sendiri dan keluarga karena kurangnya waktu dan energi. Ini jauh lebih mudah untuk pergi melalui drive melalui, atau toko untuk bagian deli panas untuk mendapatkan anjing jagung, mac dan keju daripada memasak makanan.

Aku tahu itu dapat membingungkan dan frustasi mencoba untuk mencari tahu apa yang sehat untuk keluarga ketika industri makanan terus memberitahu Anda apa yang baik atau buruk untuk makan. 

Yang menarik adalah bahwa makanan yang baik dan buruk yang terus berubah. Bulan lalu Jus buah delima adalah makanan mukjizat jadi kami punya sereal, buah bar, kue dan permen diresapi dengan delima di dalamnya. Penggunaan margarin untuk disebut-sebut sebagai alternatif sehat untuk mentega tapi sekarang kita tahu mereka memiliki lemak trans yang dapat menyumbat arteri dan menyebabkan penyakit jantung.

Sebagai seorang ibu yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun untuk tetap dengan beberapa prinsip dasar makan sehat dan membaca baru "keajaiban" berita utama makanan dengan sebutir garam.

1. Makan Makanan nyata daripada dikemas makanan olahan. Makan banyak buah-buahan, segar atau beku sayuran dan daging.

2. Makan Kurang teladan bagi keluarga dan makan sampai Anda puas tidak penuh.

3. Buatlah aturan untuk tidak makan di mobil - ini akan membantu Anda dua kali lipat, Anda dan keluarga Anda akan makan lebih sedikit makanan cepat saji dan kurang makanan dari stasiun gas dan toko-toko.

4. Makan bersama sebagai sebuah keluarga dan tidak di depan tv akan mengurangi makan tanpa berpikir. Ini adalah tradisi besar dan cara untuk mengejar ketinggalan dengan keluarga dan menikmati makanan dengan orang yang Anda cintai.

5. Jangan makan apa-apa dengan lebih dari lima bahan Apakah Anda baru saja melihat daftar bahan pada kotak Anda dari mac n 'keju? Ini penuh pengawet dan bahan pengisi dan kata-kata yang Anda tidak bisa mengucapkan; dan terdengar seperti proyek ilmiah yang salah. Aku tahu akan ada hari-hari ketika Anda tidak memiliki energi dan kemauan untuk memasak. Ada banyak pilihan untuk memasak langsung dari kotak atau tas hanya menambahkan beberapa bahan-bahan segar atau membatasi bahan untuk kata-kata Anda mengenali.

Sebagai ibu sibuk jangan biarkan tips ini membanjiri Anda atau membuat Anda merasa bahwa Anda harus melakukan masing-masing dan setiap satu dari mereka hanya memasukkan satu atau dua atau menyesuaikannya dengan gaya hidup keluarga Anda. Juga, memberikan diri Anda beberapa kendur dan membiarkan anak-anak Anda memiliki sereal untuk makan malam itu lebih baik daripada makanan cepat saji dan selama itu bukan hal yang biasa anak-anak Anda dan Anda akan lebih bahagia untuk itu

Michi Cerita dikenal sebagai The Kenzen Coach. Kenzen adalah Jepang untuk pikiran harmonis, tubuh dan jiwa. Michi mengacu pada ini, warisan Jepang dan pelatihan sebagai pelatih kesehatan, pelatih pribadi dan kesehatan & kebugaran spesialis untuk membantu ibu sibuk belajar bagaimana untuk mengelola stres mereka, mendapatkan cocok, menurunkan berat badan, memiliki lebih banyak energi, dan menciptakan lebih banyak pekerjaan / hidup harmonis.

Sekian tips kecantikan dan kesehatan kali ini semoga bermanfaat trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar